Bagaimana game edukasi benar-benar dapat membantu anak-anak?

Permainan edukatif untuk anak-anak literal di mana-mana. Mulai dari game papan nyata hingga game online gratis. Mereka juga dapat dengan mudah dibeli atau dibuka. Department store memiliki bagian mainan di mana Anda dapat menemukan banyak permainan. Meskipun tidak semuanya bisa mendidik, permainan seperti scrabble dan catur tidak terlalu sulit ditemukan. Situs web populer seperti Facebook dan Yahoo menawarkan bagian permainan, yang sebagian besar ramah anak.

Orang tua juga dapat membuat game sendiri untuk anak-anak mereka. Memecahkan masalah matematika sederhana dapat menjadi kegiatan yang layak jika orang tua cukup imajinatif untuk menambahkan sedikit twist padanya. Mencapai ini membutuhkan kreativitas dan kecerdikan.

Permainan kata adalah yang paling umum. Beberapa anak yang paling populer adalah Hangman, Boggle, Crossword, Scribbage, dan scrabble yang paling terkenal. Permainan ini memungkinkan anak-anak belajar lebih banyak kata. Kata-kata sulit dapat memaksa mereka untuk mencari kamus dan mempelajari definisi dalam proses. Boggle, Scrabble, dan Scribbage dapat menciptakan keunggulan kompetitif pada anak-anak dengan membiarkan dua atau lebih anak bermain melawan satu sama lain. Sementara teka-teki silang diciptakan untuk memuaskan orang dewasa, teka-teki silang sederhana ditemukan di beberapa buku pendidikan anak-anak. Orang tua juga dapat membuat teka-teki silang sendirian atau lebih baik, termasuk anak-anak mereka saat menjawab kata-kata teka-teki silang favorit mereka.

Ada juga permainan kartu yang dapat membantu pembelajaran anak. Permainan kartu flash tidak hanya terbatas pada operasi matematika dasar. Jenis permainan edukatif untuk anak-anak ini juga dapat memperluas konsep mereka ke binatang, geografi, dan olahraga, yang sangat cocok untuk balita.

Game edukasi untuk anak-anak juga bisa dalam bentuk video game. Game-game ini telah mengalami evolusi dari hiburan sederhana hingga pendidikan murni. Beberapa peneliti telah menyarankan bahwa beberapa permainan video dan komputer akan digunakan di ruang belajar yang serius. Ini sejalan dengan kemajuan yang dibuat oleh dunia dalam pengembangan teknologi digital. Beberapa dari permainan ini merangsang pemikiran strategis, sementara yang lain fokus pada pengajaran langsung.

Game edukasi untuk anak-anak juga membanjiri lingkungan online. Hanya pencarian di Google memberi Anda ribuan peluang atau situs yang bisa komprehensif, nyaman, dan membantu dalam belajar. Situs web yang tercantum di bagian atas daftar termasuk learninggamesforkids.com dan playkidsgames.com. Yang pertama memiliki banyak masalah terkait permainan seperti musik dan seni, kesehatan dan sains. Di playkidsgames.com Anda dapat membuat ruang kelas di mana Anda dapat membawa anak-anak dan memainkan pengaturan kelas online.

Tetapi kebanyakan orang menyetujui sistem ini. Pertanyaan yang diajukan tentang keefektifan komputer dan Internet untuk siswa. Masalah utama adalah bahwa konten online tidak diatur, sehingga tanpa panduan yang tepat, internet dapat berpotensi berbahaya.

Orang tua dan guru harus selalu melihat kapan anak-anak mematuhi jalan ketika mereka datang untuk belajar. Game edukasi untuk anak-anak ada sebagai suplemen makanan, tetapi anak-anak wali harus menjadi prioritas utama mereka.



Source by Ferdinand Legaspi