Game Risiko Versi Lengkap – Ulasan Versi Lengkap

Unduhan Risk In game berisi detail tentang cara dimainkan dan manfaat memainkan unduhan game Risk ini di PC Anda. Permainan papan klasik yang populer adalah kontes strategi dominasi dunia di mana papan adalah peta dunia yang dipisahkan menjadi wilayah. Tujuan utamanya adalah menggunakan pasukan Anda untuk mengambil alih semua wilayah dan pada dasarnya mendominasi peta dengan pasukan Anda. Adaptasi komputer adalah reproduksi yang sangat baik. Dan dengan manfaat tambahan memainkan versi elektronik ini membuatnya layak untuk diunduh.

Dalam kustomisasi game PC Risiko ini, Anda mulai dengan memberi nama Jenderal dan memilih 2 lawan untuk dimainkan. Baik orang lain bermain di PC yang sama atau jenderal yang dikendalikan komputer (AI). Ada 16 jenderal yang berbeda untuk dipilih, semuanya dinamai jenderal terkenal dari sejarah. Mereka masing-masing mendapatkan peringkat, jadi jika Anda seorang pemula, Anda memilih seorang jenderal dengan peringkat bintang 1 untuk & # 39; mudah & # 39; level, saat Anda pernah berolahraga lebih banyak, cobalah untuk mendapatkan peringkat umum dan 5 bintang.

Seperti permainan papan, semua pemain mendapatkan jumlah pasukan yang sama dengan yang ingin Anda distribusikan di sekitar papan di wilayah yang Anda miliki. Tetapi dalam versi ini ada 2 mode; Anda dapat memilih untuk berbagi negara dengan metode tabel klasik yang disebut mode Klaim Wilayah atau mode Transaksi Acak, tempat Anda mengizinkan komputer untuk berbagi area.

Ketika semua pemain & # 39; Pasukan telah ditempatkan pada kartu Anda memulai permainan. Tujuannya adalah untuk mendominasi peta dunia saat Anda mencoba untuk mengatasi setiap pasukan lawan yang ada di daerah terdekat Anda.

Anda memulai giliran Anda dengan memilih wilayah perbatasan mana yang ingin Anda serang, jadi pastikan Anda memiliki setidaknya dua kelompok tentara di daerah yang Anda serang. Pertempuran untuk wilayah itu dimulai. Ini dilakukan oleh penyerang dan bek yang melempar dadu, yang secara grafik diklik pada & # 39; gulir & # 39; untuk melempar dadu. Siapa yang pernah mendapatkan angka tertinggi pada dadu akan memenangkan pertarungan itu, yang mengakibatkan tersingkirnya salah satu pasukan yang kalah. Penyerang dapat memilih untuk menggelinding lagi sampai mereka menyelesaikan pasukan pembela HAM atau sampai penyerang kehabisan tentara (ingat bahwa penyerang harus memiliki setidaknya 2 tentara di negara yang menyerang).

Anda dapat memilih untuk menyerang sejumlah negara dalam perjalanan Anda, dan ketika Anda selesai, pemain berikutnya membuat serangan untuk mencoba mengambil alih negara. Seperti aslinya, Anda mendapatkan bala bantuan jika memiliki seluruh benua dan mengumpulkan kartu bonus, yang kemudian dapat ditukar dengan kavaleri, infantri, atau artileri tambahan.

Manfaat tambahan dari memainkan game Risk In penuh ini di PC Anda meliputi:

  • Anda dapat bermain melawan komputer dengan jenderal AI – sehingga Anda dapat memainkannya kapan pun Anda mau.
  • Ada musik latar, efek suara, voice-overs untuk para jenderal AI dan animasi yang meningkatkan dan membuat permainan lebih menyenangkan
  • Anda dapat mempercepat pengaturan perlengkapan dengan memilih mode kesepakatan acak
  • Dengan versi lengkap mengunduh permainan risiko ini. Anda dapat memainkan permainan risiko tanpa batas di komputer Anda
  • Sangat menyenangkan bermain untuk sedikit nostalgia bagi penggemar yang asli
  • Dengan 16 jenderal yang dihasilkan komputer Anda dapat memilih tingkat kesulitan untuk setiap permainan, dengan pilihan cahaya (1 bintang) ) ke hard (5 bintang) diurutkan lawan umum masing-masing diberi nama setelah jenderal sejarah terkenal seperti Napoleon dan Wellington!

Adaptasi komputer ini dari salah satu permainan papan paling populer mudah diunduh, menyenangkan untuk dimainkan dan memiliki beberapa tambahan yang bijaksana. Jadi, jika Anda ingin mengunduh game versi lengkap berdasarkan game papan klasik, unduh Game Risiko ini, itu adalah pilihan yang cocok untuk para penggemar atau versi asli tenis meja dan pemain strategi.



Source by Vee Berrie