Keuntungan dari permainan – PC dan video game

PC dan video game baru tidak hanya dapat memberikan kesenangan dan kegembiraan bagi semua orang, tetapi mereka juga memiliki manfaat dan manfaat tertentu.

Dengan teknologi dan popularitas yang canggih, industri game maju dan berkembang. selama bertahun-tahun.

Jika kami mencari kategorisasi atau video game, mereka secara luas dibagi menjadi delapan kategori utama:

Aksi

Ini cepat dan dapat mengandung sejumlah besar kekerasan karena hal ini. Game aksi biasanya tidak pantas untuk anak-anak. Game semacam itu termasuk dalam kategori "M" (dewasa). Contohnya adalah Halo, Star Wars, Jedi Knight dan Enter the Matrix.

Adventure and Role Play

Meskipun petualangan dan permainan peran sering mengandung kekerasan, itu tidak sekuat kekerasan dalam game aksi. Contoh dari kategori ini adalah Borderlands 2, Final Fantasy, Legend of Mana dan Billy Hatcher.

First Person Shooters

Seperti namanya, itu adalah permainan di mana mata tanda mewakili dan menggunakan senjata atau senapan untuk membunuh musuh. Karena kekerasan yang terlibat dalam genre atau game ini, mereka tidak cocok untuk anak kecil. Contoh dari game ini adalah Half-Life, Half-Life 2, Call of Duty: Modern Warfare dan sebagainya.

Simulasi Konstruksi dan Manajemen (CMS)

Karena namanya, memperluas dan mengarahkan proyek imajiner dan komunitas dengan sumber daya yang sangat kecil, seperti "SimCity" dan "Harvest Moon"

] Strategi

Berikut ini aksen pada strategi daripada kekerasan, dan permainan ini lebih lambat, yang merupakan waktu untuk pemikiran strategis, manajemen sumber daya dan perencanaan untuk mencapai kemenangan. Game ini tidak cocok untuk anak-anak. Beberapa contohnya adalah Advanced Wars I & II, Civilization V dan Crusader Kings II.

Simulasi

Ini adalah permainan video atau komputer yang mensimulasikan situasi kehidupan nyata selama pengaturan gim. Dalam kategori ini, tiga gim yang dikenal adalah simulator balap, simulator pesawat dan sim. Ada banyak permainan di kelas ini untuk menghibur anak-anak. Beberapa contoh permainan simulasi adalah: Football Manager, Farming Simulator 2013, The Sims dan Evil Genius.

Platformer

Platform Game atau Platformer adalah platform platform yang ditangguhkan atau berbagai ketinggian atau hambatan. dan terkadang keduanya bergerak maju dalam game. Beberapa contoh Platform adalah 40 Winks, Abuse, Action 52 dan Adventure Island.

PUZZLES

Permainan puzzle adalah kelas permainan yang membutuhkan puzzle. Teka-teki yang harus dipecahkan dapat melibatkan banyak keterampilan pemecahan masalah seperti. Logika, solusi penyelesaian, strategi dan pengenalan pola. Beberapa contoh permainan puzzle adalah Mario, Bejeweled 3, Cradle atau Rome 2 dan Hidden Objects.

Jangan lupa game Olahraga seperti NHL 13 dan FIFA Soccer 13 dan Game arcade seperti Chicken Game 1, Toy Story Mania dan Angry Birds.

Saat ini, video game menikmati bagian yang luas dari masyarakat kita, dari balita hingga kakek-nenek, dan ini telah diterima. Lebih baik daripada menonton TV, karena ini membutuhkan partisipasi dan interaksi pemirsa.

Perasaan umum adalah bahwa video game tidak menawarkan manfaat apa pun dalam kasus anak-anak.

Berlawanan dengan kepercayaan ini, ada banyak manfaat untuk memungkinkan anak-anak bermain jenis permainan tertentu. Yang paling penting dari manfaat ini adalah pengembangan:

· Keterampilan berpikir kognitif

· Keterampilan motorik halus

· Pengambilan keputusan waktu-nyata

· Koordinasi tangan-mata

· Kerjasama

Menghindari permainan video dari jangkauan anak-anak dapat Hanya menghilangkan mereka atau manfaat itu.

Imajinasi anak dapat dirangsang melalui permainan peran dan petualangan. Meskipun beberapa permainan ini mungkin tidak disukai karena karakter dan kekerasannya, mereka dapat berperan dalam mempromosikan dan meningkatkan keterampilan motorik. Memutar video game semacam itu akan memberi anak ekspresi yang sehat dari ekspresi.

Video game tertentu adalah keterampilan berpikir tingkat tinggi anak-anak yang akan mereka manfaatkan di masa depan.

Manfaatnya bagi anak-anak, mari kita lihat manfaat apa yang dimiliki video game bagi kita semua.

Penelitian tentang pro dan kontra dari video game dilakukan oleh berbagai organ. Manfaat lebih besar daripada kerugiannya dalam hal manfaat.

Saat bermain video game, Anda harus merespons dengan cepat dan membuat keputusan lain untuk berhasil dalam tugas yang diberikan. Dipercayai bahwa praktik seperti ini akan membawa manfaat nyata di mana Anda dapat merespons dengan cepat dan membuat keputusan cepat.

San Francisco University of California dapat meningkatkan memori jangka pendek dan fokus jangka panjang pada orang dewasa yang lebih tua.

Ditemukan bahwa perendaman dalam permainan mengalihkan pikiran dari rasa sakit dan ketidaknyamanan. Karena itu, beberapa rumah sakit mulai mengurangi kesusahan dan kecemasan mereka.

Beberapa permainan video ditingkatkan dalam "Fleksibilitas Kognitif". tugas untuk orang lain.

Para peneliti dari North Carolina State University menemukan hubungan antara bermain video game dan kesehatan mental di kalangan orang tua. Mereka suka bahwa pemutar video game bahkan terkadang mengalami kondisi kesejahteraan dan kebahagiaan.

Permainan juga dapat meningkatkan hubungan keluarga, karena beberapa dari permainan ini dapat dimainkan bersama.

Beberapa penelitian yang dilakukan di University of Rochester, orang-orang yang memainkan judul atau video game tertentu, telah menunjukkan peningkatan dalam bidang berikut:

• Multitasking

• Perhatian

• Akurasi

• Visi

] Satu-satunya hal yang dibutuhkan oleh seorang pemain video game atau keluarganya adalah ia tidak membuat ketagihan. Seorang pemain video game seharusnya tidak menghabiskan berjam-jam bermain game dan kehilangan waktu dan tempat dan tugas, tugas dan tanggung jawab pribadi.

Hal lain yang dibutuhkan orang tua atau anak di bawah umur adalah bahwa anak-anak mereka memiliki akses ke permainan edukatif atau sejenisnya yang sesuai dengan kelompok usia mereka, dan kabar baiknya adalah bahwa ada banyak pilihan permainan yang tersedia […] 19659002 Peringkat konten video game tersedia di banyak negara dan mereka terbiasa mengklasifikasikan video game dalam kelompok usia yang berkaitan dengan kebugaran sehubungan dengan konten yang, jika diikuti, akan membantu membatasi aspek negatif dari permainan.

Akhirnya, jika pemain video game dapat bermain dalam jumlah sedang dan tetap berpegang pada kategori permainan yang sesuai dengan usianya masing-masing, mereka dapat memperoleh sejumlah manfaat seperti yang disebutkan di atas.



Source by Eric Alexander