Musim baru dalam permainan

Survei terbaru di AS 20,4 juta penggemar game hanya 30% wanita. Sebagai aliran penuh-waktu di Twitch Rhodes musim gugur telah memberikan dirinya nama di dunia game yang didominasi pria. Streamer yang berbasis di Toronto ini, yang mulai bermain-main dengan ayahnya di usia muda, berbicara tentang pengalamannya dalam industri yang tidak selalu terbuka untuk seks yang adil.

pertama Bagaimana Anda masuk ke eSports?

Saya mulai bermain video game pada usia yang sangat muda karena ayah dan kakak saya, dan sejak itu saya tidak pernah bisa berhenti. Ketika saya diperkenalkan ke dunia eSports, saya kagum pada bagaimana semuanya bekerja. Menjadi orang yang sangat kompetitif, saya memutuskan sudah waktunya untuk mengambil, dan saya punya Twitch.tv dan semua peluang luar biasa yang saya miliki di depan saya.

2 Apa yang Anda lakukan di arena eSports?

Saya aliran penuh waktu di Twitch. Saya bermain game seperti CS: GO, CoD, LoL, dan banyak lagi. Saya mendedikasikan berjam-jam untuk permainan ini, selalu berlatih, dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik yang saya bisa. Saya telah bermain secara kompetitif dalam banyak permainan, dan saya sudah melakukannya dengan sangat baik.

3 Apa pendapat Anda tentang wanita di eSports, terutama di wilayah Anda?

Saya pikir para wanita terlibat dalam eSports di sekitar wilayah saya, yaitu Toronto, nama yang bagus untuk kita semua. Mereka tahu bagaimana bekerja di industri ini sebagai wanita, dan mereka bekerja keras untuk mempertahankan citra mereka sebagai pemain kompetitif sejati. Karena Toronto memiliki populasi yang tinggi, ada begitu banyak persaingan di dunia eSports.

4 Apa pengalaman Anda selama ini di bidang yang didominasi pria?

Beberapa pengalaman saya di bidang ini tidak selalu baik, tetapi di lain waktu mereka luar biasa. Saya ingat berada di turnamen CoD Cineplex World Gaming tahun lalu, dan ketika saya memasuki teater, saya hanya terkejut mengapa saya ada di sana. Pria yang saya hadapi begitu takut sehingga dia tidak pernah tahu apa yang diharapkan; Itu membuatnya sangat gugup. Sementara itu, beberapa pria lain di turnamen itu adalah karena saya seorang wanita sehingga saya akan dengan mudah dikalahkan karena tidak ada cara saya bisa menjadi baik di setiap pertandingan. Berada di industri di mana kita diberitahu "mungkin tidak bisa bermain video game karena kita perempuan" benar-benar mengecewakan di masyarakat saat ini. Hanya ada banyak orang yang terlibat dalam industri game, dan saya tidak tahu apakah ini karena masyarakat hanya mampu melakukannya. bahwa gender kita sama sekali tidak ada hubungannya dengan kemampuan kita untuk menjadi baik dalam segala hal.

5 Apa hal favorit Anda tentang menjadi bagian dari komunitas eSports?

Hal favorit saya tentang menjadi bagian dari komunitas eSport adalah seberapa baik kita semua memahami satu sama lain. Itu adalah hal yang sama baiknya dengan semua orang. Kita semua bisa berhubungan dengan beberapa cara.

6 Apa bagian tersulit dari berada di eSports?

Bagian tersulit dalam menjadi eSports sebagai wanita adalah berapa banyak orang yang memandang kami. Mereka jarang menganggap kita serius, dan itu cukup menjengkelkan karena kita telah bekerja sekeras mereka atau di mana kita berada dalam industri game.

7 Menurut Anda mengapa sangat penting bagi wanita untuk diwakili dalam eSports?

Saya pikir sangat penting bagi wanita untuk diwakili dalam eSports karena kita harus mematahkan stereotip bahwa itu hanya dunia pria. Begitu banyak wanita menghindari industri game karena fakta bahwa banyak yang dilecehkan dan diganggu untuk menunjukkan minat pada game. Sangat menyenangkan melihat orang-orang mulai dengan topik ini dan membicarakannya.

8 daripadanya. Apa harapan Anda bagi wanita di eSports?

Harapan saya bagi wanita di eSports adalah bahwa suatu hari kita tidak akan bermain untuk bagian dari lingkungan game dan bahkan lebih baik lagi. Saya dapat berbicara tentang beberapa tahun terakhir, semakin banyak orang membuka wanita di dunia game, yang sangat melegakan karena game kompetitif ditutup karena masyarakat mengatakan kita tidak bisa bermain game dengan baik.



Source by Farrah Francis