Pentingnya permainan pada kehidupan siswa

Game membantu menjaga tubuh dan pikiran kita tetap sehat. Permainan memainkan bagian integral dari kehidupan seorang siswa. Orang tua sering tidak punya waktu untuk bermain game. Tetapi apa yang tidak mereka pahami adalah kenyataan bahwa permainan dan olahraga membantu menciptakan rasa disiplin dalam diri seorang siswa dan membuatnya cocok secara mental dan fisik. Ini juga membantu membangun harga diri seorang anak. Ini juga mengarah pada pengembangan keterampilan sosial dan mengurangi stres.

Ketika anak-anak bermain, mereka dapat berinteraksi dengan orang-orang baru. Mereka merasa lebih nyaman dalam bersosialisasi dan menciptakan teman baru. Juga, ketika anak-anak memanjakan diri, mereka merasa bebas stres. Orang yang memainkan sesuatu diketahui memiliki lebih sedikit kemungkinan depresi. Bermain game juga mengajarkan anak untuk bekerja dalam tim. Permainan membutuhkan kerja sama dengan anggota tim agar sukses. Karena itu, Anda belajar pentingnya bekerja dalam tim menggunakan permainan.

Orang juga cenderung senang ketika bermain game. Ini juga mengajarkan kemampuan untuk mengatasi rasa sakit fisik dan emosional. Sekolah harus menekankan pentingnya permainan dan olahraga dalam kehidupan siswa. Orang-orang yang dalam olahraga telah mendapat informasi yang baik dan telah berbicara tentang apa yang harus dilakukan. Studi itu penting, tetapi permainan juga penting. Ada permainan dalam ruangan seperti carom, tenis meja, catur atau permainan outdoor seperti kriket, sepak bola, kabaddi, bola basket, atau permainan menarik lainnya, orang tua harus mendorong mereka. Orangtua harus menjadi motivator anak-anak dan harus memahami bahwa permainan dan olahraga sama pentingnya dengan studi.

Belajar secara terus menerus dapat membuat anak merasa stres dan bersemangat. Perjudian adalah cara yang bagus untuk memeras dan menikmati hidup. Tidak bermain game membuat anak menjadi sangat membosankan dan introvert. Dia tidak berinteraksi dengan orang lain. Buku membuat seseorang berpengetahuan, tetapi mengajar dan mengajarkan pekerjaan rumah. Anda harus mendorong anak-anak untuk bermain dan apa yang mereka sukai. Ini adalah tahap ketika seorang anak tumbuh dan belajar tentang hal-hal yang berbeda. Game membantu mereka untuk belajar dan menikmati hidup.



Source by Aman Tumukur Khanna