Penyebab membuat video game antarmuka yang paling adiktif

Bicara tentang video game, dan semua kepala mulai berputar. Dalam skenario saat ini, ketika teknologi berjalan cepat, game mendapatkan momentum besar. Terlepas dari anak-anak, orang muda atau bahkan orang yang lebih tua, semua orang tampaknya telah berayun dengan kecanduan mereka. Ini telah ada untuk sementara waktu sekarang dan juga merupakan salah satu sumber hiburan terbesar di sekitar kita. Untuk memahami lebih baik, mari kita dapatkan ikhtisar yang bagus tentang jenis game dan jenis game.

Jenis Game Antarmuka Video – Ini adalah jenis keterampilan yang berbeda dengan batas waktu Beberapa cukup mendasar sementara yang lain terlalu maju. Beberapa diantaranya adalah –

• Permainan Santai Kasual – Permainan ini umumnya berumur pendek dan mudah dimainkan. Mereka tidak memerlukan perangkat lunak atau sistem

• Permainan online – Jenis permainan ini dapat dimainkan di browser apa pun dan dengan demikian menarik audiens yang lebih besar yang melibatkan strategi dan permainan peran. Game-game ini tidak memerlukan sistem operasi khusus dan dimainkan lebih sering oleh pemain khusus.

• Game Jejaring Sosial – Ini adalah game yang sangat umum dimainkan dengan bantuan atau forum jejaring sosial untuk mengakses penggunanya.

Efek atau Game Konsol Video – Sangat mudah untuk memainkan game seperti itu sementara ada banyak hal yang harus dilakukan. berbahaya bagi kesehatan dan kesejahteraan umum. Catatan:

Efek Positif

• Dikatakan bahwa bermain konsol video membuat otak sangat tajam dan meningkatkan sinkronisasi tangan.

• Mereka menjadi lebih terampil dalam membalikkan situasi di kemudian hari karena keterampilan di setiap level berbeda dan mereka harus pergi untuk bermain game.

Efek negatif

• Lebih penting untuk

• Perhatian berasal dari penelitian

• Beberapa permainan melibatkan kekerasan untuk membunuh Anda juga dapat memainkan peran pemain dalam kehidupan nyata.

• Latihan fisik sebaik mungkin.

Meskipun gim video adalah gadget yang paling nyaman dan ramah pengguna untuk semua orang atau semua usia, terutama anak-anak, tetapi jika perawatan murni bukan tugas, itu dapat berubah menjadi berbahaya bagi kesehatan. Jadi sangat penting bahwa ini telah dimainkan di bawah bimbingan yang tepat.



Source by Aman Tumukur Khanna