Pola pikir seorang progamer

Pemain pro adalah orang normal, atau tentu saja, tetapi mereka adalah orang normal, mereka memiliki ambisi besar dan berlari untuk sukses.

Beberapa pemain yang bermain game dan berpikir mereka bisa menang setiap kali sangat kecewa, karena bahkan pemain tidak menang setiap waktu. Kehilangan adalah bagian dari menjadi gamer yang lebih baik, semakin Anda kehilangan semakin Anda belajar.

Setiap kali Anda kalah, ambil sesuatu yang berguna darinya. Misalnya, mouse saya dikontrol, saya harus mengerjakannya atau hotkey saya agak berantakan.

Di sinilah banyak pemain pro berpikir berbeda dari pemain normal, mereka ingin salah. Mereka tidak hanya ingin sukses, mereka harus. Ingin menang adalah hal yang wajar bagi siapa saja yang bermain game, tetapi Anda perlu tahu apa yang ingin Anda ketahui tentang game yang harus mereka menangkan.

Sekarang Anda membutuhkan pemenang profesional yang paling penting. Ini benar, tetapi jika Anda fokus 100% pada kemenangan dan bukan 100% pada peningkatan permainan Anda, maka Anda bisa sedikit melepaskan diri.

Pasien dan Sangat Fokus Saat Melewati Latihan Latihan

Saya telah mengatakan itu tidak mudah, tetapi sangat bermanfaat.

Pemain pro akan selalu meninjau dan menonton mereka berulang-ulang untuk melihat bagaimana mereka dapat meningkat, berapa banyak game Anda sebelumnya yang pernah Anda lihat? Tidak banyak yang saya kira jika Anda telah melihatnya dengan baik, ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan.

Jika mereka memiliki kelemahan dalam gim mereka, maka mereka menempatkan diri mereka pada posisi yang sama setiap gim untuk ditingkatkan, gaya permainan pengondisian ini sangat bagus untuk meningkatkan aspek gim Anda.

Ingatlah bahwa penting untuk memiliki permainan yang menyenangkan, tetapi jika Anda ingin menjadi pemain yang serius maka sisihkan waktu untuk fokus pada peningkatan, bukan hanya bermain untuk bersenang-senang. Tidak bermain untuk bersenang-senang mungkin terlihat seperti seorang gamer, tetapi kadang-kadang ini penting untuk menjadi seorang profesional.

Untuk merangkum beberapa poin utama dari artikel ini, tempatkan diri Anda pada posisi terburuk untuk memperbaikinya dan akhirnya bersabar dan fokus. Semoga sukses di game masa depan Anda.



Source by John B Darton