Untuk mempertahankan cakar – pelawak, politisi, dan permainan yang mereka mainkan

Karakter politik, perbandingan dan komik memiliki pokok kampanye dan simbol perayaan di Amerika selama berabad-abad. Baru-baru ini, tampaknya ada peningkatan di media, menunjukkan kesamaan antara politisi dan badut. Seperti badut sirkus, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk beberapa hal lurus.

Dalam pidatonya di sesi bersama pada 8 September 2011, Presiden Obama menggunakan istilah "sirkus politik". Ya, ada banyak persamaan antara kedua kelompok, tetapi menggunakan referensi merendahkan sebagai "politisi" ketika merujuk pada sesama manusia adalah ofensif. Mari kita bandingkan sirkus tradisional dengan politik nasional untuk mendapatkan sejumlah uang sewa.

Tiga fungsi manajemen industri kami mirip dengan sirkus tiga cincin yang terorganisir dengan baik. Sangat jelas. Juga, badut dan politisi sama-sama pandai juggling, apakah itu bowling, obor yang menyala, skandal atau blok pemilih. Ada juga buku berjudul "The Clowns Congress", sebuah publikasi tentang sindiran politik dan teater di Rusia, oleh penulis Joel Schechter. Tidak mengherankan bahwa politisi berusaha untuk terhubung dengan badut ketika Mr. Schechter menyebut badut sebagai "intelektual di sirkus".

Selain itu, badut menggunakan makeup dan wig warna-warni, sementara politisi lebih suka jepit rambut dan tang. Kita semua tahu itu, semua orang tahu kita semua di dalamnya untuk manfaatnya. Para politisi mendapat manfaat dari pembeli kongres luar negeri yang didanai para pembayar pajak, sementara badut memiliki akses tak terbatas ke berbagai jenis hewan balon.

Mungkin tuan rumah fiskal tidak dapat digunakan sebagai pengganti karnaval nasional untuk mengumpulkan dana yang diperlukan. Ini bisa menjadi bilik dunking, dengan biaya nominal, coba percikkan birokrat lokal, negara bagian, dan nasional Anda.

Barney Frank selagi aku masih punya kesempatan. Meskipun saya tidak akan membidik tombol. Mari kita lihat bagaimana dia suka berada di posisi bawah air.

Kita juga bisa mengumpulkan uang di pesawat ulang-alik, karena mereka tidak lagi dikirim ke kamar. Gim karnaval yang populer adalah menebak jumlah gumball yang terkandung dalam wadah plastik besar. Kita bisa menambahkan sentuhan baru pada truk dan favorit lama dalam salinan lengkap kode pajak IRS. Untuk beberapa dolar, Anda dapat menebak jumlah halaman yang tepat. Tebakan saya adalah 79.512.

Partai Republik bisa bermain keledai dengan Demokrat sejati, sementara Demokrat bisa memiliki gajah yang menjual dengan adil dihiasi dengan karikatur Republik. Perwakilan Pelosi mampu menunjukkan keterampilannya dalam lompat galah, yang ia juga mata-matai selama debat kesehatan.

Untuk usia yang pas, pinggul kadang-kadang disebut sebagai orang bodoh, tersembunyi atau setengah putih. Bahkan tradisi ini telah dilanggar di aula kongres. Telah dikemukakan bahwa dua setengah kulit putih membuat kulit putih, dan dengan demikian kehadiran begitu banyak komite politik. Tapi ingat spreadsheet faksi tercinta dari matematika kelas 7 Anda akan ingat bahwa setengah putih kali setengah putih menghasilkan seperempat putih. Menariknya, ketika Anda berkembang biak sebagai waktu penyebutnya, 535 anggota Kongres adalah satu dari lima belas triliun. Kebetulan mencerminkan utang pemerintah saat ini. Kebetulan? Saya kira tidak.

Ini dan banyak paralel lainnya ada kesetaraan antarpribadi di antara badut dan politisi, tetapi penyimpangan tidak konsisten tetap. Jangan tertipu oleh imitasi animasi. Sebagai contoh, kapan terakhir kali Anda melihat badut sungguhan mengenakan jas lima ribu dolar atau seorang politisi menghabiskan uang mereka sendiri? Dalam masa-masa sulit ini kita bisa menggunakan beberapa bantuan lucu, tetapi masih ada alasan untuk menghina. Badut terus.



Source by Todd Lester