World of Warcraft: Suatu Pengantar

Untuk pemula dengan World of Warcraft online role-playing, penting untuk menjelaskan hal-hal sepele tertentu untuk mendapatkan analisis mendalam dan memahami mengapa game menarik jutaan peserta di seluruh dunia.

World of Warcraft diciptakan oleh Blizzard Entertainment dan dengan sedikit pengaruh pada Warcraft: Orc dan Manusia. Dengan penciptaan Warcraft 2: Tides of Darkness, popularitasnya meningkat secara dramatis. Rilisan kedua dalam seri video game ini memberinya lebih banyak pengakuan. Penggemar Warcraft 2 menganggapnya sebagai salah satu game terbaik dengan permainannya yang seru, storytelling yang sangat baik, dan grafik yang sangat bagus. Ini diikuti oleh game seru yang disebut Warcraft 3: Chaos Rezim, sehingga memberi skor tinggi pada gim.

Ketika Blizzard mempersiapkan dunia untuk rilis lain, penggemar berat menunggu game baru, menjanjikan untuk menjadi lebih user friendly dan kompleks. World of Warcraft adalah game keempat yang ada di dunia fantasi alam semesta Warcraft.

Di Dunia geografis Warcraft, dua planet berada di pusat: Azeroth dan Outland. Dalam Azeroth adalah kerajaan timur dan benua Kalimdors. Tinggal di Kalimdor adalah Orc, Troll, Blood Elf, dan Tauren. Outland menjadi bagian dari permainan setelah rilis The Burning Crusade. Wilayah geografisnya cukup kompleks seperti dunia lain di dalam.

Pemain World of Warcraft mengambil karakter dalam permainan – Azeroth avatar. Ada banyak avatar dan sembilan kelas. Ras tersebar dalam dua fraksi yang berlawanan – Aliansi dan Horde. Aliansi terdiri dari orang-orang, kurcaci, gnome, elf malam dan draenei. Horde terdiri dari Tauren, Orc, Undead, Troll, dan Blood Elf. Ras lain termasuk: Murlocs, Goblins, Ogres dan Naga. Sembilan kelas gratis adalah: Priest, Drink, Warrior, Rogue, Warlock, Hunter, Mage, Paladin dan Shaman.

Ada kesempatan untuk mengembangkan keterampilan karakter mereka di luar pertempuran. Ini adalah keterampilan non-pertempuran yang disebut profesi. Profesi ditetapkan sebagai keterampilan utama di bidang pengumpulan senjata, penciptaan dan profesi sekunder. Saat bermain game, pemain bisa mendapatkan item yang berbeda untuk setiap karakter permainan. Barang-barang mungkin mengandung rempah-rempah, bijih, baju besi dan senjata.

Sejak didirikan, World of Warcraft telah memenangkan banyak mesin slot dan berkembang menjadi waralaba kartu, permainan papan dan produk lainnya. Dari sekian banyak buku yang ditulis pada game, masing-masing highlights dari game aslinya.

Hari ini, World of Warcraft terus mendapatkan lebih banyak pengikut, seiring dengan mereka yang tertarik untuk berpartisipasi di dunia bawah dalam dunia virtual. Bagi mereka yang menginginkan pengalaman eksplorasi yang seru dan peluang bertarung di alam semesta virtual alternatif, World of Warcraft adalah tempat yang bagus untuk memulai.



Source by Bob Gill